Kamis, 15 April 2010

klass kimia membuka devisi kimia non food

klass kimia memulai devisi kimia non food dengna kerja sama awal dengan sabun curah merek motto, dan petanggal 13 april telah diangkat menjadi distributornya......

Kebutuhan Sabun cuci untuk pakaian, peralatan rumah tangga, pembersih lantai, sabun mandi, shampo, dll, bagi ibu-ibu rumah tangga dari golongan ekonomi apapun merupakan keharusan, meskipun penghasilan mereka ada penurunan.
Kenaikan harga BBM yang diikuti kenaikan barang dan jasa yang lainnya menurunkan daya beli ibu-ibu rumah tangga terutama dari golongan ekonomi menengah bawah.
Detergent Curah dimasudkan untuk memangkas harga pokok produksi sehingga harga beli konsumen menjadi lebih murah tanpa mengorbankan kualitas produk.

Bagi industriawan, kenaikan BBM, yang diiringi naiknya biaya transportasi dan bahan kemasan sesuatu yang tak terelakkan dan berakibat kenaikan Harga Pokok Produksi.
Detergent Curah cocok untuk institusi seperti Rumah sakit, Restaurant, Perkantoran, Mal, Apartement, Hotel yang umumnya lebih membutuhkan isinya daripada kemasannya.
Detergent curah yang dijual ke konsumen tanpa kemasan individual cocok untuk konsumen yang lebih mementingkan HARGA sebagai pertimbangan untuk membeli produk dan tidak terlalu peduli dengan MERK dan KEMASAN.

silakan coba ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar