Sabtu, 03 April 2010

MAU USAHA HOME INDUSTRI

MITRA KAMI YANG KHUSUS DIBIDANG PELATIHAN HOME INDUSTRI
Tentang Kursus Tristar,

Tristar Chemical melalui Pelatihan Home Industry dan Handicraft Tristar membantu anda yang ingin berhasil dengan memulai bisnis pada sekala industri kecil .

Kursus Tristar melalui Pelatihan Home Industry dan Handicraft Tristar membantu anda yang ingin berhasil dengan memulai bisnis pada sekala industri kecil dan menengah.
Peserta pelatihan diajarkan mulai dari pengetahuan bahan, step by step pengolahan baik secara manual, menggunakan mesin dan peralatan industri sederhana, cara pengemasannya, bahkan sampai cara pengurusan ijin usaha.

Tristar memberikan layanan konsultasi dan pelatihan industri di bidang Teknologi Pangan, Cosmetic, Kuliner, Bakery & Ice Cream, Sabun & Pembersih, Otomotif Cleaner, Cat Tembok, Kayu, & Besi, Industri Aneka Lem, Industri Rokok & Saus Rokok, Tinta Whiteboard & Inkjet, Jamu Tradisional, Handicraft: Lilin, Fiber, Clay, Daur Ulang Kertas, Home Industri Batik dan lain-lain
Pelatihan praktis ini didukung oleh ahli farmasi, ahli teknologi makanan, dan ahli kimia berpengalaman. Hasil dari pelatihan singkat ini diharapkan akan membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan ketrampilan serta penghasilan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar